Cara Daftar PayTren

Cara Daftar PayTren Untuk Calon Mitra PayTren


Isi formulir pendaftaran dengan cara klik disini
2. Setelah Anda mengisi formulir pendaftaran, maka Sponsor Anda akan mengubungi Anda untuk memandu proses Aktivasi
3. Setelah proses Aktivasi sukses maka Anda dinyatakan resmi sebagai mitra PayTren
Catatan :
Di PayTren ada 2 (dua) paket yang salah satunya harus dibeli, yaitu:
Basic : Rp. 350.000 (1 lisensi)
Titanium : Rp. 10.100.000 (31 lisensi)
Setiap paket berbeda harganya karena disesuaikan dengan jumlah lisensi yang dimiliki.
Anda harus memulai dengan benar karena setiap pilihan tentunya akan menentukan seberapa besar kapasitas transaksi & bisnis Anda serta peluang income Anda nantinya. Semakin besar kapasitas bisnis yang akan Anda kelola tentunya semakin besar komitmen dan kerja keras yang dibutuhkan. Hasilnya pun tentu semakin besar termasuk POTENSI PENGHASILAN yang akan Anda dapatkan.


Kedua paket lisensi tersebut dapat dibedakan melalui tiap kapasitas yang dimilikinya masing-masing, yaitu:
Kapasitas Transaksi: Setiap lisensi yang sudah diverifikasi KTP memiliki kapasitas transaksi bulanan sampai 1 Hak Usaha dengan 1 lisensi maksimal sampai Rp 20juta, setiap penambahan 1 Lisensi akan menambah Rp 1 juta sehingga potensi maksimal transaksi sampai paket Titanium terdiri dari 1 Hak Usaha dan 31 lisensi yaitu Rp 50juta per bulan. Untuk transaksi hariannya hanya dibatasi Rp 1,5 juta per lisensi. Jadi sebaiknya jika ingin transaksi yang lebih banyak ambil paket yang besar karena ini sudah menjadi aturan Bank Indonesia.
Kapasitas Deposit: Untuk bertransaksi kita memerlukan yang namanya deposit. Maksimal untuk deposit mengendap setiap lisensi itu Rp 5 juta jika telah verifikasi KTP. Seandainya belum verifikasi KTP hanya bisa sampai Rp 1 juta per lisensi. Jadi seandainya kita mempunyai paket dengan jumlah yang banyak itu jadi kelipatan dari Rp 5 juta (terverifikasi). Ini sudah menjadi aturan Bank Indonesia.
Kapasitas Bonus/Penghasilan: Setiap lisensi akan mempengaruhi perhitungan bonus-bonus atau penghasilan yang bisa diberikan PayTren untuk Mitra Pebisnis. Per lisensi akan mendapatkan kapasitas potensi bonus harian maksimal Rp 300Ribu/hari di setiap lisensinya belum dari bonus-bonus yang lainnya. Jadi jika Anda yang ingin menggunakan PayTren sambil berbisnis dan ingin fokus di bisnis dan mendapatkan penghasilan yang besar sebaiknya ambil paket Titanium. Karena semakin besar paket semakin besar benefit yang diterima dan sangat sebanding dengan usaha Anda. Paket Basic pun bisa sambil bisnis akan tetapi jika dibandingkan dengan paket Titanium penghasilannya akan jauh berbeda walaupun usaha yang dilakukan sama. Analoginya begini: Lisensi itu ibarat toko. Semakin banyak lisensi semakin banyak toko. Semakin banyak toko tentunya PELUANG Income akan lebih banyak jika dibandingkan dengan hanya 1 toko saja.
Jadi tentukan paket pilihan Anda baik-baik, jangan ada niat coba-coba karena banyak yang mencoba akhirnya menyesal karena salah ambil paket sebab PayTren akan menentukan kesuksesan Anda di masa depan. Pembelian paket hanya bisa dilakukan satu kali dengan satu biodata saja, jadi tidak bisa berkali-kali sesuai regulasi pemerintah.
“Calon Mitra Yang Akan Mendaftar Titanium, Diwajibkan Mendaftar Basic Terlebih Dahulu Untuk Selanjutnya Dilakukan Upgrade Ke Titanium”
Insya Allah, berkah dan sukses berjamaah bersama PayTren. Mengubah Pengeluaran menjadi Pendapatan atau bahkan bisa menjadi Penghasilan Utama.
Segera Hubungi Sponsor Anda jika ingin penjelasan lebih lengkap. Tak kenal maka tak sayang. Jadi sebaiknya selalu silahturahmi & berkomunikasi dengan Sponsor Anda agar Sponsor Anda bisa membimbing Anda meraih kesuksesan hingga Anda bisa jadi LEADER di PayTren.


                                                 Tunggu Apa Lagi.?

0 komentar:

Posting Komentar