Cara Transaksi di Payfazz

Panduan transaksi di payfazz

Nomor Handphone Default? 
Nomor handphone default adalah nomor handphone utama Anda yang terdaftar di Akun PAYFAZZ / PAYFAZZ Wallet Anda.
Seberapa cepat pulsa akan masuk ke nomor HP Saya? 
Hanya dalam beberapa menit. PAYFAZZ berkomitmen tinggi untuk memberikan kecepatan dan kemudahan kepada Anda.
Seberapa cepat token PLN akan masuk ke email / SMS Saya? 
Hanya dalam beberapa menit. PAYFAZZ berkomitmen tinggi untuk memberikan kecepatan dan kemudahan kepada Anda.
Teman Saya membutuhkan isi ulang! Bisakah Saya menggunakan PAYFAZZ Wallet Saya untuk nomor HP lain? 
Ya, Anda dapat mengisi ulang untuk nomor HP teman dan orang terdekat Anda dengan PAYFAZZ Wallet Anda. Akan lebih baik lagi jika teman dan orang terdekat Anda juga membuat PAYFAZZ Wallet untuk memenuhi kebutuhan isi ulang mereka sendiri karena membuat PAYFAZZ Walet sangat mudah dan gratis.
Saya tidak sengaja mengisi ulang ke nomor HP yang salah! Bisakah uang Saya dikembalikan? 
Kami turut sedih. Kami mohon maaf karena isi ulang yang telah sukses tidak dapat dibatalkan atau dikembalikan ke Payfazz Wallet Anda. Kami menyarankan Anda untuk menghubungi operator pulsa atau token PLN terkait untuk mendapatkan bantuan. Kami sangat menyarankan Anda untuk selalu mengecek detil isi ulang Anda dengan seksama sebelum bertransaksi.
Saya ingin mengisi ulang dalam jumlah besar! Apakah PAYFAZZ memberikan diskon untuk itu? 
Untuk saat ini, Kami tidak menyediakan diskon dalam bentuk apa pun untuk isi ulang dalam jumlah besar. Jika Anda tertarik untuk mengajukan kerja sama bisnis, mohon kirimkan email ke partners@payfazz.com
Saya belum mendapatkan pulsa atau paket data atau token PLN yang dibeli! 
Anda dimohon untuk mengecek notifikasi dari PAYFAZZ terkait status transaksi, apakah transaksi Anda sukses, sedang diproses, atau gagal. Jika notifikasinya sukses atau sedang diproses, Anda dimohon untuk menunggu beberapa menit dan menghubungi customer service kami di cs@payfazz.com atau handphone/WhatsApp (0812-9000-2817) jika isi ulangnya masih belum masuk.
Jika pada akhirnya notifikasinya gagal, uang Anda pasti akan dikembalikan ke PAYFAZZ Wallet Anda secara otomatis.
Selanjutnya, Anda dapat mengecek pengumuman di halaman utama PAYFAZZ untuk memastikan apakah sedang ada masalah di operator terkait. Jika tidak ada pengumuman masalah, Anda dapat mencoba melakukan isi ulang lagi hingga sukses.
Saya mendapatkan pesan sukses dari Payfazz, tetapi saya belum mendapatkan isi ulang! 
Kemungkinan hal ini disebabkan oleh masalah/keterlambatan di sistem dari operator terkait. Apabila terjadi pada Anda, kami minta Anda segera melaporkan hal tersebut ke customer service kami di cs@payfazz.com untuk segera diproses.
Isi ulang tidak berhasil! Di mana uang Saya? 
Isi ulang seharusnya berhasil dilakukan dalam beberapa menit.
Jika isi ulang tidak berhasil, terdapat beberapa kemungkinan yaitu:
Anda hanya melakukan top up PAYFAZZ Wallet dan belum melakukan transaksi isi ulangMasalah / keterlambatan dari operator terkaitAnda mengisi ulang pulsa/listrik/game untuk nomor HP yang sama, operator yang sama dan nominal yang sama untuk kedua kalinya dalam satu hari yang sama (sebagaimana telah dijelaskan dalam syarat dan ketentuan, isi ulang pulsa untuk nomor HP yang sama, operator yang sama dan nominal yang sama dibatasi maksimal 1 kali per hari)Masalah koneksi internet ketika transaksi isi ulang dilakukanPembayaran belum dilakukanPembayaran dilakukan terlambat karena melewati rentang waktu yang diberikan, yaitu 2 jamPembayaran gagal karena saldo PAYFAZZ Wallet tidak mencukupiPembayaran gagal karena masalah dari bank, penyedia kartu kredit / debit, atau pihak ketiga terkaitJangan takut. Kami akan selalu ada untuk membantu Anda jika hal-hal di atas terjadi. Uang Anda akan selalu dikembalikan ke PAYFAZZ Wallet Anda jika transaksi isi ulang tidak berhasil. Jika Anda bingung, jangan ragu untuk menghubungi customer service kami di cs@payfazz.com
Saya mendapatkan error ketika melakukan isi ulang di PAYFAZZ. Mengapa? 
Anda mungkin mendapatkan error jika Anda salah dalam mengisi nomor HP, jenis operator, atau nomor meter PLN. Untuk itu, Kami menyarankan Anda untuk selalu mengecek detil isi ulang yang Anda isikan di situs atau aplikasi Kami sebelum memproses transaksi isi ulang.
Saya ingin membatalkan isi ulang/transfer uang karena ada kesalahan! Apa yang harus saya lakukan? 
Jangan khawatir. kami selalu siap membantu Anda. Anda dapat menghubungi customer service kami dics@payfazz.com atau handphone/WhatsApp (0812-9000-2817). Customer service kami akan mengecek status transaksi Anda berdasarkan nomor order. Jika transaksi belum diproses maka bisa dibatalkan, namun jika transaksi sudah terlanjur diproses maka tidak bisa dibatalkan
Kontak PAYFAZZ
Hubungi PAYFAZZ
Kontak customer service kami di email cs@payfazz.com dan nomor handphone/WhatsApp 0812-9000-2817
                                              
                                          .

0 komentar:

Posting Komentar